10 May 2019

Aplikasi Raport Digital (ARD) Semester Genap Tahun 2018/2019

Aplikasi Raport Digital (ARD) Semester Genap Tahun 2018/2019 - www.gurujugan.com. Pada semester ganjil lalu Madrasah sudah menggunakan Aplikasi Raport Digital (ARD) yang awalnya online, namun setelah berjalan berapa waktu ARD bermutasi menjadi ARD offline. Disini Juga lengkap dengan Cara Instal dan Cara Patchingnya.

Pada kesempatan ini gurujugan.com akan membahas dan menginfokan tentang Aplikasi Raport Digital Semester Genap Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, yaitu Aplikasi Raport Digital versi 2.0



Baca Jugan :

Berikut ini langkah-langkah pengaktifan Aplikasi Raport Digital (ARD) semester genap Tahun 2018/2019. 


  • Daftar Melalui Online : Melakukan Registrasi online pada menu registrasi lalu mencetak bukti registrasi online tersebut.


  • Validasi Pendaftaran Online melalui E-mail : Setelah mendaftar pada langkah pertama, langkah kedua adalah menunggu validasi sekaligus informasi username dan pasword serta link donwload VDI.


  • Login Akun : Login akun untuk melihat status registrasi dan singkron rapor ke pusat.

Tonton Video Cara Instalasi ARD SEMESTER GENAP 2018/2019

Silahkan Klik DISINI UNTUK MENONTON

Berikut contoh Aktivasi akun, validasi dan singkronisasi data ke pusat :




Informasi ini masih tahap awal untuk progres selanjutnya akan selalu di UPDATE di www.gurujugan.com secara detail dan mendalam sehingga bisa membantu sahabat guru jugan hingga tuntas dalam mengerjakan ARD. 

Demikian Informasi singkat tentang Aplikasi Raport Digital (ARD) Semester Genap Tahun 2018/2019, semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk semua.

Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link dibawah ini

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon