10 May 2019

Soal Latihan Pretest online PPG 2019

Soal Latihan Pretest online PPG 2019 - Guru Jugan. Selamat kami ucapkan untuk sahabat yang sudah mendaftar PPG dan sudah di ACC oleh Kanwil masing-masing wilayah.

Sahabat Guru Jugan hanya tinggal menunggu informasi jadwal dan tempat pelaksanaan pretest yang  akan di umumkan di akun masing-masing PTK.

Sebelum Jadwal dan tempat muncul di akun masing-masing PTK ada baiknya latihan Pretes PPG di aplikasi yang akan Guru Jugan bagikan.
Sebelumnya Guru Jugan juga membagikan tulisan yang sangat penting terkait dengan persiapan ujian pretest PPG 2018 yaitu Kisi-kisi Pretest PPG 2018 dan Contoh Soal Pretes PPG 2018. semua bisa di download dan dipelajari untuk menambah wawasan tentang PPG 2019.

Pada aplikasi yang akan Guru Jugan bagikan merupakan aplikasi untuk latihan sekaligus bisa menimba ilmu dari aplikasi ini, karena jawaban bisa langsung diketahui baik itu salah ataupun benar, kelebihan aplikasi ini bisa langsung memperbaiki jawaban dan bisa lanjut ke soal selanjutnya.

Berikut ini Aplikasinya silahkan buka linknya :


Untuk IDnya 123 dan password juga 123

Sebelum admin menutup tulisan ini sekal lagi kami infokan segera ajukan tunjangan insentif Guru Non PNS jika belum tau caranya bapak ibu bisa baca artikel Cara pengajuan Tunjangan insentif gur Non Sertifikasi Kemenag

Demikianlah tulisan tentang Aplikasi Latihan Pretest Online, semoga bermanfaat.


Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon