27 May 2019

Template ARD 2.1 Semester Genap Data Guru, Siswa, Nilai Harian, dan Nilai Akhir

Template ARD 2.1 Semester Genap Data Guru, Siswa, Nilai Harian, dan Nilai Akhir  - Guru Jugan. Untuk memudahkan operator dan guru, Pada semester genap ini Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan versi ARD terbaru yakni Aplikasi Raport Digital (ARD) versi 2.1.



Baca Jugan Artikel Terkait :


Untuk teman-teman guru ataupun operator yang sedang dan akan menangani Aplikasi Raport Digital (ARD) ada baiknya untuk mempersiapkan data-data sebelum ARD versi FIXnya muncul ke permukaan.

Sebenarnya pada versi sebelumnya (v.2.0) sudah banyak dari teman-teman operator yang sudah mengerjakan ARD ini, namun masih ada beberapa bug yang perlu direvisi agar ketika dicetak raport tidak mengalami kendala dan permasalahan yang signifikan.

Oleh karena itu, sebaiknya teman-teman bersabar karena team pengembang dan admin pusat masih dalam tahap try n error, namun pada akhirnya kita dan teman-temanlah yang akan merasakan manfaat dari tahap ini.

Baiklah biar tidak terlalu panjang dan lebar kita kembali ke topik artikel ini, yakni tentang Template ARD v.2.1 Semester Genap meliputi data guru, siswa, nilai harian, dan nilai akhir.

Untuk link downloadnya kami sediakan dibawah ini :

Data Guru 



Data Siswa 



Data Nilai Harian 



Data Nilai Akhir 


Demikian sedikit informasi tentang ADR V.2.1 tentang Template ARD 2.1 Semester Genap Data Guru, Siswa, Nilai Harian, dan Nilai Akhir, semoga bermanfaat. Aamiin. Salam Guru Jugan.

Artikel Terkait :

Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link medsos dibawah ini

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon