22 May 2019

Soal Latihan Pretest PPG Kosa Kata, Sinonim, Antonim, Analogi, Kemampuan Kuantitatif, Penalaran serta Pembahasan

Soal Latihan Pretest PPG Kosa Kata, Sinonim, Antonim, Analogi, Kemampuan Kuantitatif, Penalaran serta Pembahasan - Guru JuganPembahasan pada postingna ini tentang latihan soal Pengetahuan kosa kata, Sinonim, Antonim, Analogi, Kemampuan Kuantitatif, Penalaran serta pembahasannya.


Pada Artikel sebelumnya sudah dibahas tentang Latihan soal pretest 100 + kunci jawaban PPG 2019. Setelah Mendaftar dan disetujui Kanwil sahabat Guru Jugan tinggal menunggu jadwal dan tempat pelaksanaan pretest.



Jika ingin lulus pretes harus lebih banyak berlatih dan berdo'a, sudah jabarkan pada postingan sebelumnya tentang 7 Cara Ini Agar Lulus Pretest PPG Kemenag 2019 dan Persiapan berkas apa saja yang perlu dipersiapkan jika lulus Pretest agar lebih siap menghadapi pretest dan persiapan ketika sudah lulus pretest.

Kemudian berikut ini juga beberapa contoh soal dari berbagai bidang kompetensi plus pembahasannya yang akan diujikan di pretest PPG 2019 :
  1. Soal Latihan Pretest online PPG 2019
  2. Latihan Soal Pretest 100 + Kunci Jawaban PPG 2019
  3. Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik
  4. Contoh Soal Pretest Kompetensi Minat dan Bakat PPG 2019
  5. Contoh Latihan Soal Pretest Kompetensi potensi akademik PPG 2019

Untuk Latihan  Soal Latihan Pretest PPG Kosa Kata, Sinonim, Antonim, Analogi, Kemampuan Kuantitatif, Penalaran serta Pembahasan, link downloadnya kami sediakan dibawah ini.

Berikut ini Link Soal Latihan Pretest PPG Kosa Kata, Sinonim, Antonim, Analogi, Kemampuan Kuantitatif, Penalaran serta Pembahasan.


Link Download




Baca Jugan Artikel Terkait :
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link medsos dibawah ini

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon