10 September 2019

400 + Contoh Latihan SOAL CPNS 2019 Beserta Pembahasannya

400 + Paket Latihan SOAL CPNS 2019 Beserta Pembahasannya.

Guru Jugan - Soal Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau ngetren dengan sebutan SKD CPNS untuk tahun 2019 ini masih menjadi acuan pemerintah dalam menyeleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari orang-orang terbaik bangsa untuk menjadi abdi negara.

Pada postingan ini Guru Jugan akan membagikan contoh soal yang pada tahun-tahun sebelumnya juga sering muncul dalam ujian seleksi CPNS dengan sistem CAT.

BKN akan mengganti soal soal cpns yang akan diujikan dalam proses seleksi penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2019 ini.

Baik itu untuk bentuk soal cpns SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar maupun untuk soal cpns SKB atau Seleksi Kompetensi Bidang.

BKN menyatakan bahwa saat ini untuk soal soal SKD CPNS nya sendiri sudah siap, sehingga kapanpun pendaftaran penerimaan CPNS dibuka, semua akan berjalan lancar.


Penggantian soal cpns 2019 ini, yakni dengan adanya penambahan soal soal cpns baru, dan menghapus soal soal cpns yang tidak valid dari sistem CAT BKN, agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan CPNS yang diperlukan saat ini.

Pemerintah melalui Menpan RB sendiri telah membocorkan bahwa bulan Oktober 2019 adalah masa awal pendaftaran CPNS 2019.

Sedangkan untuk tata cara dan mekanisme seleksi penerimaannya sendiri, BKN pasti akan menyampaikan petunjuk teknisnya sesegera mungkin kepada masyarakat.

Inilah kesempatan emas bagi anda yang ingin untuk dapat diterima sebagai CPNS pada tahun 2019 ini, Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera persiapkan diri anda.

Bahkan tidak hanya itu, SKD juga sekarang telah menjadi salah satu seleksi yang harus dilewati oleh para peserta penerimaan pegawai BUMN.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera Persiapkan diri Anda sebaik-baik mungkin.

Terus ikuti informasi terkini terkait cpns 2019, tentang kapan dibukanya, kapan pendaftarannya, dan bagaimana cara mendaftarkannya.



Sebagai informasi untuk Anda, tidak sedikit para peserta seleksi CPNS yang cerdas, memiliki IQ tinggi, serta memiliki ijazah S1 dengan IPK cumlaude, akan tetapi gagal dan terpuruk saat mengikuti seleksi cpns.


Berikut ini Link 400 + Contoh Latihan SOAL CPNS 2019 Beserta Pembahasannya Kemampuan Verbal, Kemampuan Kuantitatif, Kemampuan Logika Serta Pembahasannya.


100 Soal Pertama

Paket SOAL CPNS  1

100 Soal Kedua

Paket SOAL CPNS 2

100 Soal Ketiga

Paket SOAL CPNS 3

100 Soal Keempat

Paket SOAL CPNS 4


Demikian Informasi 400 + Contoh Latihan SOAL CPNS 2019 Beserta Pembahasannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link medsos dibawah ini

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon