01 September 2019

Latihan Soal CPNS Tes Aritmatika - TIU (Tes Inteligensia Umum)

Latihan Soal CPNS Tes aritmatika - TIU (Tes Intelegensia Umum)


Guru JuganContoh soal CPNS 2019 ini kami bagi dalam beberapa bagian. Untuk Bagian I kami menyertakan Kunci Jawaban beserta dengan pembahasannya plus tips dan trik dalam mengerjakannya.



Tips dan trik dalam mengerjakan soal yang kami berikan ini, akan sangat bermanfaat untuk anda, karena dengan tips dan trik inilah yang membedakan anda dengan peserta lainnya.

Jadi, yakinlah bahwa anda bisa, anda mampu dan pada akhirnya, anda diterima menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil.

Utamakan untuk mengerjakan dengan kemampuan anda terlebih dahulu, sebelum anda mencocokkannya dengan kunci jawaban yang telah kami sediakan.

Setelah anda mencocokkannya, dan belajar serta mengerti dan memahami dalam menyelesaikan soal, pada Bagian II, kami benar-benar mempercayakannya kepada anda, kepada kemampuan anda sendiri dalam mengerjakannya, dengan maksud untuk melatih anda.

Semakin anda terbiasa, semakin cepat anda mengerjakannya, semakin besar peluang anda untuk lulus dan diterima menjadi seorang PNS.

Berikut Latihan Soal CPNS Tes Aritmatika - TIU (Tes Inteligensia Umum) Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK tahun 2019 dengan Sistem CAT.

LATIHAN SOAL CPNS TES ARITMATIKA - TIU (TES INTELIGENSIA UMUM)

TES HITUNGAN BIASA (ARITMATIKA)

PETUNJUK:

•  Pilihlah jawaban yang paling tepat berdasarkan cara berhitung biasa! 

Bagian I

1. 2,20 x 0,75 + 3/5 : 1/8 = ...

a. 1,89 
b. 10,5 
c. 15,5 
d. 9,8 
e. 5,9


2. 7,5 : 2,5 – (2/4 x ¾) = ... 



Postingan berikutnya : 

Kunci Jawaban Latihan Soal CPNS Tes Aritmatika TIU (Tes Intelegensia Umum) Serta Pembahasannya beserta tips dan trik cara menjawabnya. 



Baca Jugan :

Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link medsos dibawah ini

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon