10 December 2018

Pengumuman Peserta SKD dan Lolos SKB CPNS Kemenag

Pengumuman Peserta SKD dan Lolos SKB CPNS Kemenag. Assalamu'alaikum sahabat Guru Jugan, setelah beberapa lama menunggu, akhirnya Pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar dan penentuan siapa saja yang bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2018.



CPNS kali ini banyak menyita perhatian masyarakat karena beberapa hal, salah satunya adalah tingginya passing grade dan sulitnya soal-soal yang diujikan kepada para peserta CPNS.

Melihat fenomena ini Pemerintah dengan menggandeng masing masing instansi perdaerah sepakat untuk bisa menyikapi permasalahan tersebut dengan mengunakan sistem ranking bagi peserta yang nilainya lebih mendekati passing grade.

Jelas dengan adanya perangkingan ini seakan menjadi kesempatan kedua bagi para pelamar yang nilainya tinggi namun tidak mencapai nilai minimum yang ditetapkan oleh BKN.




LINK DOWNLOAD SURAT KLIK DISINI 

Berikut data peserta yang lolos SKB dan bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang CPNS Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2018.

Pengumuman Peserta SKD dan Lolos SKB CPNS Kemenag Klik DISINI. (9,6 MB)

Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan, semoga info tentang Pengumuman Peserta SKD dan Lolos SKB CPNS Kemenag ini bisa bermanfaat, Aamiin.

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon