08 November 2020

http://akg.usmart.id/ Halaman Login AKG Kemenag RI

Gurujugan - Halaman login terbaru Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Kemenag Republik Indonesia menggunakan platform usmart.id, yaitu http://akg.usmart.id/.


Jika sebelumnya pelaksanaan simulasi AKG dengan semi online, kali ini untuk pelaksanaan utama Asesmen Konpetensi Guru (AKG) full online melalui laman http://akg.usmart.id.


Postingan sebelumnya tentang Cara Mendaftar AKG, AKK, dan AKP di Aplikasi SIMPATIKA, dan untuk PTK yang ingin mendaftar AKG, AKK, dan AKP, bisa melalui akun simpatika masing-masing. 


Untuk halaman login akun PTK masing-masing bisa klik di login simpatika atau klik saja link berikut : https://paspor.siap-online.com/cas/login?&service=http://padamu.siap.web.id/login


  Artikel Terkait : 



© Direktorat Jenderal Pendidikan Islam - KEMENAG RI


Untuk informasi perubahan TAKG (Tempat Asesmen Kompetensi Guru) silahkan berkordinasi dengan Operator Simpatika Kabupaten/Kota.


Untuk informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan AKG (Asesmen Kompetensi Guru) AKK (Asesmen Kompetensi Kepala) dan AKP (Asesmen Kompetensi Pengawas) bisa terus dipantau disini saja di www.gurujugan.com.


Demikian informasi tentang  tentang http://akg.usmart.id/ Halaman Login AKG Kemenag RI, semoga bermanfaat. Aamiin.




Baca Jugan :


Untuk Info ter-Update silahkan gabung di GROUP 

Telegram Guru Jugan

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon