30 November 2020

Soal Al-Quran Hadits PAS/UAS Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 Jenjang SD/MI

Gurujugan - Contoh Soal Al-Quran Hadits PAS/UAS Kelas 1 2 3 4 5 6 (Ganjil) Jenjang SD/MI sebagai referensi Bpk/Ibu Guru untuk membuat soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) . 


Sebagai guru mempunyai tugas yang mulia yaitu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevalusi peserta didik. 


Pada kesempatan kali ini Gurujugan akan membagikan contoh soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS). 






Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) merupakan program yang terencana untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa selama 6 bulan (satu semester) proses pembelajaran berlangsung. 

 

Baca Jugan :




PAS/UAS dapat berupa ujian tulis dan ujian praktek sesuai dengan kemampuan serta kondisi Sekolah/Madrasah serta guru. Oleh karenanya, Guru Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI juga harus mempertimbangkan kemampuan siswa pada usia Kelas 1 SD/MI. 


Soal Al-Quran Hadits PAS/UAS Kelas 1,2,3,4,5,6 pada Semester 1 mengacu pada buku Al-Quran Hadits K13 yang dijadikan sebagai panduan serta pedoman proses pembelajaran yang mengacu pada Kurikulum 2013 Sesuai KMA 183 Tahun 2019. 


Guru dapat mengambangkan Soal-soal PAS/UAS Kelas 1,2,3,4,5,6 yang ada dengan materi-materi yang telah disampaikan kepada siswa dalam proses pembelajaran. Mengingat kondisi saat ini dimana pembelajaran dilaksanakan secara Daring/Online. Maka guru juga harus dapat menyesuaikan kondisi tersebut dengan pemberian Soal-soal PAS/UAS semester 1 (ganjil) ini. 


Unduh Soal Al-Quran Hadits PAS/UAS Kelas 1 Semester 1 (Ganjil) SD/MI Tahun 2020 



Teruntuk sahabat Guruiugan Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI yang membutuhkan referensi soal Al-Quran Hadits PAS/UAS Kelas 1 Semester 1 SD/MI Tahun 2020, silahkan UNDUH silahkan klik link dibawah ini. 

File otomatis terdownload setelah anda meng-klik link dibawah ini, file berbentuk PDF, soal pilgan sebanyak 20 butir dan 5 untuk soal uraian.





Untuk Soal Fikih PAS/UAS Kelas lainnya bisa mengunduhnya di daftar link dibawah ini, sudah kami siapkan hanya untuk sahabat setia www.gurujugan.com 


Untuk Soal Tematik PAS/UAS Kelas 1,2,3,4,5,6 bisa mengunduhnya di daftar link dibawah ini, sudah kami siapkan hanya untuk sahabat setia www.gurujugan.com


   

Demikian artikel tentang Soal Al-Quran Hadits Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) Kelas 1 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI, semoga bermanfaat. Aamiin.

 

 

Untuk Info Ter-Update silahkan Join GROUP 


Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon