27 November 2020

Soal Tematik PAS/UAS Kelas 2 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI + Kunci Jawaban

Gurujugan - Contoh Soal Tematik PAS/UAS Kelas 2 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI sebagai referensi Bpk/Ibu Guru untuk membuat soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau disebut juganUjian Akhir Semester (UAS). 

Sebagai guru mempunyai tugas yang mulia yaitu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevalusi peserta didik. 

Pada kesempatan kali ini Gurujugan akan membagikan contoh soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) 






Penilaian Akhir Semester (PAS) atau disebut juganUjian Akhir Semester (UAS) merupakan program yang terencana untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa selama 6 bulan (satu semester) Sproses pembelajaran berlangsung. 

PAS/UAS dapat berupa tes tulis dan juga disertai ujian praktek yang disesuai dengan kemampuan serta kondisi Sekolah/Madrasah serta guru. Oleh karenanya, Guru Kelas 2 SD/MI juga harus mempertimbangkan kemampuan siswa pada usia Kelas 2 SD/MI. 


Baca Juga : 
 

Soal PAS/UAS Kelas 2 pada Semester 1 mengacu pada buku Tematik K13 yang dijadikan sebagai panduan serta pedoman proses pembelajaran yang meliputi beberapa mata pelajaran yang dijadikan satu atau kumpulan tema-tema tertentu. 

Guru dapat mengambangkan Soal-soal PAS/UAS Kelas 2 yang ada dengan materi-materi yang telah disampaikan kepada siswa dalam proses pembelajaran. Mengingat kondisi saat ini dimana pembelajaran dilaksanakan secara Daring/Online. Maka guru juga harus dapat menyesuaikan kondisi tersebut dengan pemberian Soal-soal PAS/UAS semester 1 (ganjil) ini.

 


Unduh Contoh Soal PAS/UAS Kelas 2 Semester 1 (Ganjil) SD/MI Tahun 2020


Teruntuk sahabat Guruiugan Kelas 2 SD/MI yang membutuhkan referensi soal PAS/UAS Kelas 2 Semester 1 SD/MI Tahun 2020, silahkan UNDUH melalui Link berikut ini:




Untuk Soal PAS/UAS Kelas lainnya bisa mengunduhnya di daftar link dibawah ini, sudah kami siapkan hanya untuk sahabat setia www.gurujugan.com




Demikian artikel tentang Soal Tematik Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) Kelas 2 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI, semoga bermanfaat. Aamiin.

 

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon