28 November 2020

Soal FIKIH PAS/UAS Kelas 4 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI

GurujuganContoh Soal FIKIH PAS/UAS Kelas 4 Semester 1 Ganjil Jenjang SD/MI sebagai referensi Bpk/Ibu Guru untuk membuat soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) . 


Sebagai guru mempunyai tugas yang mulia yaitu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevalusi peserta didik. 


Pada kesempatan kali ini Gurujugan akan membagikan contoh soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS).

  




Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) merupakan program yang terencana untuk melakukan penilaian hasil belajar siswa selama 6 bulan (satu semester) proses pembelajaran berlangsung.


PAS/UAS dapat berupa ujian tulis dan ujian praktek sesuai dengan kemampuan serta kondisi Sekolah/Madrasah serta guru. Oleh karenanya, Guru Kelas 4 SD/MI juga harus mempertimbangkan kemampuan siswa pada usia Kelas 4 SD/MI.


Soal Fikih PAS/UAS Kelas 4 pada Semester 1 mengacu pada buku Fikih K13 yang dijadikan sebagai panduan serta pedoman proses pembelajaran yang mengacu pada Kurikulum 2013 Sesuai KMA 183 Tahun 2019.


Guru dapat mengambangkan Soal-soal PAS/UAS Kelas 4 yang ada dengan materi-materi yang telah disampaikan kepada siswa dalam proses pembelajaran. Mengingat kondisi saat ini dimana pembelajaran dilaksanakan secara Daring/Online. Maka guru juga harus dapat menyesuaikan kondisi tersebut dengan pemberian Soal-soal PAS/UAS semester 1 (ganjil) ini.

 

Unduh Contoh Soal FIKIH PAS/UAS Kelas 4 Semester 1 (Ganjil) SD/MI Tahun 2020 

 


Teruntuk sahabat Guruiugan Kelas 4 SD/MI yang membutuhkan referensi soal Fikih PAS/UAS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Tahun 2020, silahkan UNDUH silahkan klik disini.


Untuk Soal Fikih PAS/UAS Kelas lainnya bisa mengunduhnya di daftar link dibawah ini, sudah kami siapkan hanya untuk sahabat setia www.gurujugan.com


Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon