24 November 2018

Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS (GBPNS) Melalui SIMPATIKA

Assalamu'alaikum wr wb Sahabat Gurujugan yang dimuliakan Allah, kabar terbaru dari SIMPATIKA yaitu hadirnya fitur baru yang jika memang terlaksana menjadi angin segar bagi guru yang belum PNS dan belum sertifikasi yang tentunya belum terjaring program inpassing.

Simpatika telah merilis fitur Ajuan Tunjangan Insentif (S39a) yang diberikan kepada guru bukan PNS dan belum lulus sertifikasi guru yang bertugas pada madrasah.



Baca Juga : 
Pengumuman Calon Peserta PPG SIMPATIKA 2018
Berikut kriteria guru madrasah yang dapat mengajukan tunjangan insentif GBPNS :
1.    Guru bukan PNS/guru non PNS yang aktif mengajar di RA, MI, MTs ATAU ma/MAK dan terdaftar di program SIMPATIKA (Sistem Informasi Manajemen Pendidikan dan Tenaga Kependidika Kementerian Agama).

2.     Belum lulus Sertifikasi Guru.

3.     Memiliki Nomor PTK Kementerian Agama (NPK) dan/atau Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

4.     Aktif selama 2 tahun berturut-turut sebagai guru mengajar pada satuan administrasi pangkal binaan Kementerian Agama.

5.     Memenuhi kualifikasi Akademik S-1 atau D-IV.

6.     Bertugas pada madrasah yang memiliki izin operasional penyelenggaraan pendidikan dari Kementerian Agama.

7.     Bukan Penerima bantuan sejenis yang dananya bersumber dari DIPA Kementerian Agama.

8.     Belum memasuki usia pension.

9.     Tidak terikat sebagai tenaga tetap pada instansi selain Madrasah Kementerian Agama.

10.  Tidak merangkap jabatan di lembaga eksekutif, yudikatif, atau legeslatif

Demikian Informasi Tentang Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS (GBPNS) Melalui SIMPATIKA, Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Aamiin. 

Untuk Informasi lebih lanjut tentang fitur terbaru ini dan semua tentang fitur-fitur di SIMPATIKA, silahkan ikuti link informasinya di bawah ini.


Salam satu data, jika tulisan ini bisa berguna untuk teman dan sahabat yang lain, silahkan share data ini dengan cara klik icon media sosial yang terdapat di sisi sebelah kiri postingan ini (Dekstop) atau dibawah artikel ini via Android. 

1 Diskusi so far

An 18-year-old man killed minimal of|no less than} 19 students and one instructor AV쏘걸 at Robb Elementary in Uvalde in what's now Texas’ deadliest mass faculty shooting, in accordance with the Texas Department of Public Safety. PnB Rock was shot Monday afternoon whereas eating along with his GF and mother of his baby, IG model Steph Sibounheuang, at Roscoe's Chicken and Waffles restaurant. A supply connected to the restaurant tells us the shooter appeared to have targeted PnB in a robbery ...

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon