26 October 2018

Latihan Soal APKGM Guru 2018 Online Lengkap Semua Mapel UNBK MA Plus Pembahasannya

Assalamu'alaikum wr.wb. Sahabat Guru yang dimuliakan Allah APKGM tahun 2018 tinggal hitungan hari, agar lebih maksimal untuk mengikuti ujian ini "Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah 2018, pada kesempatan kali ini gurujugan.com ingin berbagi contoh latihan APKGM online, baik itu kompetensi pedagogik ataupun latihan soal kompetensi profesional, hal tersebut demi persiapan yang matang baik itu dari segi mental maupun secara materi.

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting Latihan Soal APKGM Guru 2018 Online Lengkap Semua Mapel UNBK MA Plus Pembahasannya, Setelah beberapa postingan sebelumnya juga membahas tentang latihan soal-soal APKGM jenjang MA yang meliputi : APKGM (Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah) Tahun 2018Soal latihan APKGM Bahasa Indonesia Beserta Kunci JawabannyaSoal Latihan APKGM Matematika Plus Kunci JawabannyaSoal-Soal Latihan APKGM Bahasa Inggris.

Baca Juga :
Latihan Soal APKGM 2018 Jenjang MA (Pedagogik & Profesional)
Latihan soal APKGM 2018 Kompetensi Pedagogik & Profesional Jenjang MTs



Berikut contoh soal 2 kompetensi sekaligus, yaitu kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional.

Caranya :

1. Silahkan klik tautan permapel yang ingin sahabat guru kerjakan
2. Isi identitas dari nama sampai alamat (optional)
3. Kerjakan semua soal dari awal sampai akhir
4. kirim jawaban, kemudian lihat skor


 Klik link dibawah 



Klik link dibawah 




Klik link dibawah


Klik link dibawah


Klik link dibawah


Klik link dibawah


Demikian Postingan tentang Latihan Soal APKGM Guru 2018 Online Lengkap Semua Mapel UNBK MA Plus Pembahasannya. Soal latihan ini hanya bersifat latihan saja, tidak serta merta akan sama dengan soal APKGM yang sessungguhnya. terima kasih telah berkunjung ke www.gurujugan.com, sampai jumpa di postingan berikutnya. salam damai dari gurujugan ujung timur pulau garam. Semoga bermanfaat.. Aamiin.
[sumber]

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon