16 October 2018

Latihan Soal Pedagogik APKGM 2018 - Soal Online & Pembahasannya

Assalamu'alaikum wr. wb. Sahabat Guru Jugan yang dimuliakan Allah, beberapa hari ini guru-guru bersertifikat profesi pendidik atau guru sertifikasi dibawah naungan Kementerian Agama baik itu PNS maupun Non PNS disibukkan dengan persiapan Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah (APKGM).

Baca Juga :

Adapun mapel yang akan diujikan dalam APKGM yaitu mapel yang di ujikan dalam Ujian Nasional (UN) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), untuk UN ada Mapel Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, IPA. untuk Mapel UAMBN yaitu Bahasa Arab, Al-Quran Hadits, Fiqih, Akidah Akhlaq, dan SKI.

Soal Latihain ini khusus untuk guru yang sudah sertifikasi dengan mapel yang sudah ditentukan seperti yang telah dibahas diatas, berikut ulasan tentang soal latihan Kompetensi Pedagogik ini,

Jumlah soal 👉 50 Soal Pilihan Ganda plus kunci jawaban setelah semua soal telah selesai dikerjakan

Caranya :
✍ Isi identitas
✍ Kerjakan soal
✍ Kirim
✍ Cek nilai
✍ Lihat jawaban benar/salah dan lihat kunci jawabannya




Berikut Contoh Latihan Soal Pedagogik APKGM 2018




Untuk link asli silahkan klik tautan dibawah ini 



Demikian Tulisan tentang Latihan Soal Pedagogik APKGM 2018, semoga bisa membantu teman-teman dan sahabat guru untuk menghadapi uji kompetensi guru ini. selamat berlatih. sampai jumpa di postingan berikutnya. salam gurujugan dari ujung timur pulau garam.

Izin tertulis dari [Sumber]

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon