31 March 2018

Contoh Kartu Identitas ProTek, Pengawas, Penanggung jawab UAMBN-BK dan UNBK 2018

Contoh Kartu Identitas ProTek, Pengawas, Penanggung jawab UAMBN-BK dan UNBK 2018. Assalamu'alaikum wr. wb. sahabat guru juga terutama proktor dan teknisi uambnbk dan unbk, semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat walafiat serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas sebagai proktor dan teknisi dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.
Proktor dan Teknisi merupakan ujung tombak madrasah dalam Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Bersantadar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Proktor dan teknisi inilah yang berperang melawan segala kesulitan dilapangan untuk menyukseskan Ujian-Ujian yang telah disebutkan diatas.

Terkadang jika pelaksanaan salah satu ujian tersebut diatas berjalan tidak sesuai yang diharapkan, maka yang pertama disalahkan adalah proktor dan teknisinya, namun jika lancar-lancar saja tidak ada hambatan, terkadang teknisi dan proktor terlupakan, atau hanya dianggap angin lewat oleh sebagian pihak. hehehe.. maaf curhat nih adminnya..

Baiklah fokus pada pembahasan Judul postingan ini saja, yaitu Contoh Kartu Identitas ProTek, Pengawas, & Penanggung jawab UAMBN-BK dan UNBK 2018, namun kartu identitas ini hanya sederhana saja dan formatnya pun saya bikin sesederhana mungkin dengan menggunakan aplikasi Miscrosoft Word.

Disini saya beri contoh kartu identitas Proktor, Teknisi, Pengawas, dan Penanggung Jawab (Ketua panitia / kepala sekolah) dari pelaksana UAMBN-BK dan UNBK. mari Download filenya dibawah ini.

CONTOH KARTU ID PROKTOR UNBK 2018


Link download kartu identitas protek UAMBN-BK Silahkan klik link DISINI


CONTOH KARTU ID PROKTOR UNBK 2018


Link download id card protek UNBK silahkan klik tautannya DISINI

Semoga tulisan tentang Contoh Kartu Identitas ProTek, Pengawas, & Penanggung jawab UAMBN-BK dan UNBK 2018 ini bisa bermanfaat bagi sahabat proktor yang membutuhkan, dan mohon maaf bagi yang sudah ahli.

Salam ESTOH dari guru jugan pulau Garam Madura Soengennep. Share tulisan ini jika bisa bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

2 Diskusi

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon