27 February 2024

Contoh SK Panitia Asesmen Madrasah Tahun 2024

Guru Jugan - Dalam pelaksanaan Asesmen Madrasah pastinya membutuhkan dokumen administrasi seperti POS AM, SK Panitia,  SK Pengawas, Pakta Integritas, Tata Tertib Peserta, Tata Tertib Pengawas, Proktor, Teknisi Asesmen Madrasah Tahun 2024. Semua administrasi ini disiapkan Panitia dibawah pengawasan kepala Madrasah. Administrasi digunakan sebagai landasan kerja serta kelengkapan dokumen administrasi pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun 2024.

Berikut ini kami share contoh Surat Keputusan (SK) panitia Asesmen Madrasah ini memuat nama-nama guru dan tenaga kependidikan yang dibebani tugas untuk melaksanakan Asesmen Madrasah sebaik-baiknya.

Asesmen Madrasah adalah kegiatan evaluasi hasil belajar peserta didik yang sudah dilakukan selama 3 tahun berjalan untuk mengukur pencapaian kompetensi inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) selama proses pembelajaran.

Pelaksanaan Asesmen Madrasah ini dapat dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan penilaian, salah satunya dengan memberikan soal-soal ujian kepada peserta didik. Namun penilaian tidak hanya sebatas itu, pelaksanaan Asesmen Madrasah harus juga memuat penilaian yang lainnya seperti ujian praktek.



Baca Jugan :


Sangat pentingnya pelaksanaan Asesmen Madrasah ini, Kepala Madrasah harus mempersiapkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan untuk menjalankannya dengan baik dan kemudian dibentuk kepanitiaan Asesmen Madrasah.

Kepanitian Asesmen Madrasah yang dilaksanakan pada Akhir Tahun dibentuk agar proses pengelolaan mulai dari penyusunan soal, pelaksanaan Asesmen, hingga penilaian akhir berbentuk raport da ijazah dapat terkoordinasi dengan baik serta dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Surat Keputusan (SK) Panitia Asesmen yang dibuat dan ditandatangani oleh kepala madrasah ini selain sebagai landasan kerja, juga sebagai landasan dalam pemberian honorarium atas kinerja serta beban tugas yang diberikan dalam pelaksanaan Asesmen Madrasah.

Unduh SK Panitia Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024

Contoh SK Panitia Asesmen Madrasah Tahun 2024 dengan format word berikut ini merupakan contoh format yang dapat diedit kembali dan disesuaikan dengan kondisi madrasah karena ini hanya sebagai contoh atau referensi.

Untuk Mengunduh SK Panitia Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2024 bisa klik link dibawah ini. Dengan klik link dibawah file otomatis terunduh. 


Demikian informasi tentang Administrasi Dokumen Asesmen Madrasah Tahun 2024. Semoga bermanfaat. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

Agar tidak ketinggalan info artikel terupdate 
silahkan follow medsos gurujugan dibawah.
Halaman FB : Klik Disini
Instagram : Klik Disini


Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon