04 March 2021

Contoh Soal + Jawaban PAT Kimia Kelas 11 Tingkat SMA/MA

Guru Jugan - Contoh Soal + Jawaban PAT Kimia Kelas 11 Tingkat SMA/MA. Pada Setiap akhir semester genap siswa akan menghadapi Ujian Kenaikan Kelas atau Penilaian Akhir Tahun. PAT/UKK merupakan salah satu tahapan proses evaluasi yang harus dilalui oleh seluruh siswa pada setiap akhir semester 2 (genap). Tak terkecuali siswa-siswi di Madrasah Aliyah (MA). Sebagai salah satu bentuk penilaian, PAT/UKK wajib diikuti oleh seluruh peserta didik disemua jenjang satuan pendidikan.


Penilaian Akhir Tahun / Ujian Kenaikan Kelas yang setiap akhir semester 2 (genap) kita laksanakan merupakan salah satu alat penilaian yang menentukan nilai para siswa. Di mana nilai tersebut akan dicantumkan pada raport nantinya.



Adapun soal-soal PAT/UKK yang diujian pastinya materi yang sudah diajarkan oleh para guru masing-masing sekolah/Madrasah, khususnya untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Madrasah Aliyah (MA), dan InsyaAllah latihan soal ini sesuai dengan kurikulum 2013 dan KTSP 2006.



Untuk memudahkan proses belajar para siswa dan pendalaman materi semester 2, supaya mendapatkan nilai yang memuaskan ketika para siswa mengikuti PAT/UKK, maka ada baiknya para para siswa berlatih membahas soal-soal PAT/UKK tahun sebelumnya.

Pada kesempatan ini www.gurujugan.com akan membagikan contoh soal-soal PAT/UKK semester 2 untuk SMA/MA yang bisa didownload secara gratis. Soal-soal PAT/UKK ini dapat digunakan sebagai bahan latihan atau uji coba para siswa sebelum pelaksanaan PAT/UKK nanti, supaya nilai yang dihasilkan bisa memuaskan.

Pelaksanaan Penilain Akhir Tahun (PAT) atau disebut juga Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) tahun pelajaran dengan berjalannya waktu tidak akan terasa mendekati final, persiapan yang harus dilakukan oleh peserta didik dengan banyak melakukan latihan soal PAT / UKK dengan tujuan untuk menambah pengetahuan (KI-3) dan Keterampilan (KI-4).


Contoh Soal PAT/UKK SMA/MA Kelas 10 Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 ini InsyaAllah sudah di lengkapi dengan Kunci Jawaban/pembahasan sehingga memudahkan adik-adik dalam belajar serta bapak dan ibu dewan guru dalam pembuatan soal.


Untuk mendownload soal PAT Contoh Soal & Jawaban PAT Kimia Kelas 11 Tingkat SMA/MA UKK/PAT Semester 2 (Genap), silahkan klik pada link yang telah www.gurujugan.com sediakan. Berikut Link downloadnya, silahkan klik disini


Disclaimer : Soal-soal ini hanya contoh dan digunakan sebagai referensi, jika ada ketidaksesuaian dalam materi silahkan diubah sesuai materi sahabat Gurujugan. dan jika ada mata pelajaran yang tidak terdaftar dalam daftar mapel mohon maaf yang sebesar-besanya, itulah kemampuan kami. Jika ada sesuatu yang kurang dipahami bisa sharing di komunitas gurujugan dibawah ini. syukron.

Untuk Info Ter-Update silahkan Join Gurujuan Media


Baca Jugan : 


Demikian Contoh Soal-soal Latihan PAT/UKK Tingkat SMA/MA/SMK Kelas Kelas 10 (X) Kurikulum 2013 yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon