01 December 2020

Soal Fikih + Kunci Jawaban Kelas 9 PAS/UAS SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Terbaru

Gurujugan Soal Fikih + Kunci Jawaban Kelas 9  PAS/UAS SMP/MTs  Semester 1 (Ganjil) Terbaru. Para sahabat Gurujugan, pada postingan kali ini akan berbagi beberapa soal yang mungkin akan dibutuhkan para guru untuk bahan referensi membut soal Penilaian Akhir semester.


Pada postingan ini Gurujugan akan berbagi Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) / Ulangan Akhir Semester (UAS) jenjang SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 secara gratis. Soal PAS ini merupakan soal uji kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang di ajarkan di kelas selama kegiatan belajar mengajar semester ganjil. Hasil dari kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) yang nantinya akan dimasukkan kedalam raport.






Ditingkat SMP/MTs dan SMA/SMK, materi soal PAS diambil dari materi kompetensi dasar yang terdapat pada silabus pembelajaran sedangkan untuk jenjang SD/MI, materinya terdiri dari gabungan tema pembelajaran yang ada di semester tersebut. Bentuk tes Penilaian akhir semester yaitu tes tertulis yang bias dilaksanakan secara offline maupun online. Jenis soalnya dapat berupa soal pilihan ganda dan essay atau uraian.


Soal PAS SMP semester 1 kelas 7 8 9 ini terdiri dari beragam soal yang bisa dijadikan bahan referensi dan pembelajaran. Soal tiap tingkatan kelas disusun dalam bentuk pilihan ganda dan soal uraian. Silahkan unduh melalui link di bawah ini. Meskipun telah dilengkapi dengan kunci jawaban, alangkah baiknya jika masing-masing kunci jawaban tersebut diperiksa kembali untuk meminimalisir kesalahan.

Pada Postingan ini merupakan penjabaran dari { kumpulan dari Soal PAS/UAS semua mata pelajaran untuk kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 SMP/MTs pada semester ganjil.} Soal PAS/UAS ini sudah kami sertakan dengan kunci jawaban dan terdapat soal pilihan ganda dan essay.


Guru dapat menambah dan mengurangi soal-soal UAS/PAS Jenjang SMP/MTs Tahun 2020/2021 sebagamana kebutuhan serta pencapaian materi pelajaran ditiap sekolah/madrasah masing-masing.



Untuk mengunduh file lengkap, silahkan klik linknya disini 

Kunci Jawaban bisa diunduh disini



Kumpulan Soal PAS Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (Ganjiil)





Demikian artikel tentang Soal mapel ini + Kunci Jawaban PAS/UAS SMP/MTS Semester 1 (Ganjil) Terbaru, semoga tulisan ini bermanfaat. Aamiin.


Untuk Info Ter-Update silahkan Join GROUP 


Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon