11 June 2018

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018

Assalamu'alaikum Sahabat Guru Jugan dimanapun berada, Lebaran sudah di depan mata, masih terasa baru kemarin bulan ramadhan menghampiri kita, kini sudah akan meninggalkan kita, masih terasa sedikit ibadah yang kita lakukan ramadhan telah pergi meninggalkan bulan yang benuh berkah ini, semoga amal kita di bulan ramadhan kali ini diterima dengan baik oleh Allah SWT dan mudah-mudahan kita dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan, Aamiin.



Ahlan Wasahlan Hari yang penuh kemenangan, hari yang Fitri, hari dimana semua umat muslim merayakan kemenangan, saling bersilaturrahmi antara satu dan lainnya. namun ada kalanya kita tidak bisa tatap muka dihari yang penuh kemenangan tersebut. misal salah satu keluarga kita ada diluar negeri yang jauh, apalah daya tak bisa bertatap muka.

Namun jangan khatwatir ada banyak cara yang bisa dilakukan sebagai alternatif dari jauhnya jarak yang memisahkan, salah satunya bisa dengan ucapan selamat hari raya melalui sms, dan berbagai akun sosial media seperti WA, instagram, FB, dll.

Kali ini  www.gurujugan.com akan berbagi kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 untuk dibagikan kepada sanak keluarga yang juah alias jauh.. hehehe ucapan, sebagai alternatif bagi kita yang berjauhan jarak tempat tinggal sehingga tidak bisa bersua secara langsug.

Sahabat  tinggal blok 1 Paragraf  yang kemudian tinggal copy paste ke media sosial kalian. gampang kan... 

Berikut Macam-macam Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M



Itulah beberapa macam ucapan Selamat Hari Raya Idul FItri, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, jika ada beberapa kata yang kurang berkenan dihati para pembaca sekalian saya selaku admin www.gurujugan.com  mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul FItri Mohon Maaf Lahir Batin. dikutip dari http://www.tangguru.online/.

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon