05 September 2016

Cara Cek Kode Mapel Sertifikasi Guru Madrasah Kemenag di Simpatika Tahun 2016-2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Estoh dari Guru Jugan buat sahabat pembaca yang budiman. semoga selalu diberi kemudahan dalam segala urusannya. 


Segala kesulitan dalam telah diberi solusi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di SIMPATIKA, Seperti contoh dalam proses VerVal NRG. para Guru Sertifikasi bisa menggunakan fasilitas pencarian ini untuk mencari KODE Mata Pelajaran Sertifikasi para Guru.


Data kode mapel yang disediakan di situs ini bersumber dari Buku Pedoman Sertifikati Guru yagn diterbitkan sejak 2007 s/d 2015. Hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Kode Mapel terikat dengan jenjang pendidikan, sehingga kode mapel tertentu belum tentu berlaku linier untuk semua jenjang pendidikan.

Pengguna  dapat menggunakan KODE atau sebagian NAMA Mapel yang diingat, sebagai kata pencarian. 


Berikut tampilan laman resmi Simpatika “Pencarian Kode Mapel Sertifikasi


Gunakan fasilitas pencarian ini untuk mencari KODE Mata Pelajaran Sertifikasi Anda. Anda dapat menggunakan KODE atau sebagian NAMA Mapel yang Anda ingat, sebagai kata pencarian. Untuk mengetahui kode Mapel sertifikasi guru Madrasah Kemenag ini, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Semoga Bermanfaat 

Tulis Komentar Anda disini
EmoticonEmoticon